Recent comments

Unknown
I LOVE THIS!!! It made me LOL!!!! :)

Joe Biden
lol nice quote

Far Heetael
That is true. Very true. lol

Technoblade
Rest in Peace. Techoblade. <3

Timothy O'Reilly
Hey... I read Dune. I think there is Dune2. I have to start I guess.

More

Quotes

Add a new quote

Recent quotes - Best quotes - Worst quotes -

Felix Siauw - Love & Hate
Banyak orang berkata, kita hanya membenci. Mereka lupa cinta dan benci itu setali Bila seseorang mencinta, ia siap untuk membenci. Saat yang dicintanya tersakiti.

Felix Siauw - Mengukir Di Atas Batu VS Melukis Di Atas Air 2
Semakin bertambah waktu, berkurang pula kesempatan kita mendidik anak-anak kita, baik dari segi kuantitas waktu ataupun kualitasnya. Saat mereka masih kecil, mereka tergantung dengan kita, dan inilah saat-saat terbaik, bertambah usia, maka mereka semakin mandiri, semakin tidak mermerlukan kita, termasuk pengajaran kita.

Felix Siauw - Mengukir Di Atas Batu VS Melukis Di Atas Air
Pepatah mengatakan mengajarkan anak-anak itu seperti mengukir di atas batu, abadi. Baik ataupun buruk yang kita ukirkan, pastinya akan berpengaruh sampai puluhan tahun kedepan, membekas pada tutur dan perilaku mereka.

Xhsby
Jangan mencintai seseorang dengan segenap hati bila orang itu bukan orang yang tepat. Kau akan menyesal di kemudian hari. Jika kau mengira dia adalah orang yang tepat dan ternyata dirimu salah. Hanya sakit yang tersisa.

Koro Sensei - Assassination Classroom
Sudah kukatakan: ini mungkin tidak berbahaya bagi kalian, tetapi ini adalah BB anti-aku khusus yang dikembangkan oleh pemerintah. Jika seseorang mengenaiku, peluru itu dapat mengiris sel-selku seperti tahu. Tentu saja, sel-selku beregenerasi beberapa detik kemudian. Kemudian, kalian bisa kembali menembak sepuasnya. Dilarang menembak di dalam kelas kecuali kalian berusaha membunuhku.

Wikipedia - Arkeoastronomi
Astroarkeologi merupakan cabang ilmu yang bertujuan untuk menggali informasi astronomis dari pengkajian dan penelitian terhadap arsitektur dan lanskap dari peninggalan-peninggalan kuno. Namun, penelitian pada bidang astroarkeologi lebih berfokus pada apa yang terjadi di langit ketimbang nilai-nilai kebudayaan yang berkaitan dengan peninggalan tersebut.

Louisa May Alcott - Little Women
Aku membuat "puisi" kemarin, ketika aku sedang membantu Hannah mencuci; dan karena ayah menyukai hal-hal kecil yang tolol dariku, aku masukkan puisi itu untuk menghiburnya. Berikan pada beliau pelukan penuh kasih sayang, dan ciuman selusin kali untuk Ibu sendiri, dari putrimu.

A. Fuadi - Negeri 5 Menara
Belakangan aku menyadari bahwa sarung sangat multi fungsi. Di waktu malam, menjadi penambah selimut di atas celana panjang, bisa menjadi karung pakaian kotor dengan mengikat satu ujungnya dan bahkan bisa menjadi spanduk darurat. Tinggal menempelkan huruf-huruf dari karton warna-warni, jadilah spanduk bercorak kotak-kotak.

Lucy M. Montgomery - Cerita Sepanjang Musim
Felicity yang malang! Jika saja dia tidak selalu menyombongkan masakannya dan mencemooh keinginan dan kesalahan orang lain dalam bidang itu, aku pasti bisa menemukan rasa iba untuknya di hatiku.

Azhar Nugraha
Mengetik itu dapat diartikan juga sebagai miniatur kehidupan. Kita tidak perlu khawatir tentang apa yang akan terjadi esok hari. Kita juga tidak perlu mengingat tentang hal memalukan yang terjadi saat masa kecil. Tetapi, kita hidup di waktu saat ini, berfokus kepada apa yang kita ketik dan kita hadapi saat ini.

Azhar Nugraha - Takdir
Tinggal kenangan yang terlihat jelas, saat malam gelap tanpa bintang. Kau bintang malam yang bersinar terang, saat rindu ini kan lagi datang. Seharusnya Kau ada disini. Karena, ku masih ingin bersamamu. Tapi inilah jalan takdirmu.

Sayaa - Salah
Janganlah mengulangi kesalahan yang sama, karena masih banyak kesalahan lain yang harus dicoba. Sebab dari kesalahan itulah kita bisa belajar untuk menjadi yang lebih baik. Jadi mari kita membuat masalah agar kita bisa jadi lebih baik.

anonim - Demi
Dan demi nafas yang telah Kau hembuskan dalam kehidupanku ku berjanji ku akan menjadi yang terbaik. Menjalankan segala perintah-Mu, menjauhi segala larangan-Mu adalah sebaris do'a-ku untuk-Mu. Izinkan kuucap kata taubat, sebelum nyawa dalam hidupku kau ambil kembali padamu. Karena ku tahu hanyalah pada diri-Mu tempatku mengadu, tempatku mengeluh didalam do'a-ku.

RHOMA IRAMA - BEGADANG
Begadang jangan begadang kalau tiada artinya begadang boleh saja kalau ada perlunya begadang jangan begadang kalau tiada artinya begadang boleh saja kalau ada perlunya.

Dammerng - Kisah Ayahku
Aku masih ingat lagi hari pertama ayah bekerja di rumah mayat. Bau mayat punyalah kuat sampai arwah mak tak bagi ayah masuk rumah. Kena mandi dengan air limau nipis atau air lemon apa entah barulah bau itu hilang. Itu pun baju dan seluar semua kena bakar, takut ada badi mayat. Aku tau itu semua khurafat, tapi kami masih tak tahu lagi pada waktu itu.

Syahid Muhammad - Paradigma
Manusia mempunyai kebutuhan untuk mengeluarkan emosi dalam bentuk apa pun. Tetapi perlu pemikiran atau kebiasaan untuk membuat mereka sadar bahwa tidak semua orang bisa menerima apa pun bentuk emosi yang dikeluarkan semaunya.

Syahid Muhammad - Paradigma
Kadang buat membantu, kita juga harus pintar membaca keadaan. Kamu pikir punya hak buat bantu orang, tapi pada saat yang sama pikiran yang kamu anggap benar malah berpotensi memperkeruh keadaan. Satu-satunya bantuan yang bisa aku lakuin saat itu adalah mengambil pelajaran.

Stefani Bella & Syahid Muhammad - KALA
Dan, di setiap pertemuan yang kelak memisahkan, aku hanya bisa berserah Hanya untuk sekali lagi, aku membiarkan diriku mengikuti ke mana angin mengarah.

Stefani Bella & Syahid Muhammad - Amor Fati
Kita pernah menjadi sebuah ketentuan pada pertemuan yang saling mengisi hingga saling meniadakan. Namun pada langkah yang saling menjauhi, ketentuan terasa seperti sebuah perjudian antara waktu dengan detaknya sendiri. Karena pada detik ke sekian kita sadar bahwa penerimaan akan membuat kita merasa utuh jika sudah sepenuhnya.

Stefani Bella & Syahid Muhammad - KALA
Jika perubahan adalah satu-satunya yang pasti, maka ketidakpastian akan dimiliki oleh waktu. Karena pada detak ke sekian, aku mendapati diriku jatuh cinta pada seseorang yang tidak ingin secara egois aku miliki. Lalu kita, diselundupkan dalam kala, sebagai pengantar pesan utusan semesta.